hesty-klepek-klepek-i-love-dancedhut-shop-the-original_20170906_152402

Di dunia  selebriti, termasuk juga di musik dangdut, banyak artis penyanyi  yang menggunakan nama belakang tambahan yang diantaranya menggunakan nama unik untuk mempertegas identitasnya. Salah satunya seperti yang digunakan oleh pedangdut  Hesty Klepek Klepek.

Ketika disinggung  penggunaan nama belakangnya yang menarik,  pelantun tembang Klepek Klepek (2014) ini mengatakan nama belakang penting ditambahkan pada nama panggungnya agar mudah diingat dan dikenali oleh publik..

"Kalau untuk saya  pribadi, nama belakang itu sangat membantu masyarakat mengenali penyanyi yang menyanyikan suatu lagu, karena banyak orang  tahu dan hapal  lagu Hesty. Tetapi nggak tahu nama penyanyinya, jadi dengan menempelkan namaklepekklepek bisa memudahkan orang mengenali kita”, kata Hesty saat mengisi acara di event Gathering Media Hiburan Independen Nasional, di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat, 28-29 Oktober 2017 lalu.

Buat  Hesty, nama yang disematkan di belakang namanya itu  ternyata cukup ampuh untuk mendapatkan  peruntungan.

Tapi menurut Hesty , ini bukan berarti mengabaikan kualitas suara sang penyanyi, seorang penyanyi tetap harus  mengutamakan kualitas suaranya.
“Dengan menyuguhkan kualitas vokal vokal yang bagus dan prima, Hesty  merasakan karier ikut terdongkrak, karena biar bagaimanapun yang  utama  itu ya kualitasnya",  ujar  artis kelahiran Bandung, 18 Mei 1994 ini.

Musik dangdut yang hingga kini  sangat digemari oleh masyarakat oleh berbagai kalangan, tidak hanya di dalam negeri tapi juga hingga kemancanegara, jadi iItulah mengapa kualitas vokal  sangat penting menurut penyanyi bernama asli Hesty Aryatura ini

Dalam acara gathering Media Hiburan Independen Nasional yang disponsori oleh. WTP Forum, Nagaswara dan XL Axiata itu, Hesty berharapa musik  dangdut sebagai musik asli Indonesia bisa semakin diminati oleh seluruh lapisan masyarakat.

"Aku berharap musik dangdut kita semakin maju dan berkembang pesat, karena bagaimanapun dangdut itu musik asli Indonesia, jadikita harus menjaga dan melestarikannya," kata Hesty.
Penulis: Nur Ichsan

Posting Komentar

Mohon tidak berkomentar yang menyinggu Suku - Agama - Ras - Antar Golongan. Segala isi komentar yang ditulis oleh pengguna (user) diluar tanggung jawab Radio Idola FM | Radionya Rang Tebo

 
Top