Penyanyi dangdut Lesti Andryani berhasil membawa pulang penghargaan dalam ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2017.
Perempuan berusia 18 tahun itu untuk pertama kalinya menang dalam kategori Artis Solo Wanita Dangdut Terbaik dengan single 'Egois'.
"Alhamdulillah bersyukur banget ini kali pertama Lesti artis solo wanita dangdut terbaik, senang karena AMI Awards memberikan kesempatan buat Lesti, dan dapatnya di tahun 2017 ini," ungkap Lesti usai acara AMI Awards di Teater Garuda, TMII, Jakarta Timur, Kamis (16/11/2017).
Lesti sendiri tak menyangka bisa memenangkan kategori tersebut.
Dengan kemenangannya, perempuan asal Jawa Barat itu merasa mempunyai tanggung jawab baru untuk terus mempertahankan eksistensinya di dunia musik.
"Nggak nyangka karena lihat dari nominee-nya, mungkin itu rezeki dan tanggung jawab yang besar untuk berkarya jadi diri sendiri dan bisa diapresiasikan," tuturnya.
"Iya makanya dede bilang ini tanggung jawabnya semakin besar untuk mempertahankan kualitas, eksistensi supaya karya aku bisa di apresiasi."
Di akui Lesti, kemenangannya tersebut didedikasikan untuk kedua orang tuanya, sahabat, serta para fans setianya yaitu Lestilovers yang selalu mendukung dan mendukungnya.

Posting Komentar

Mohon tidak berkomentar yang menyinggu Suku - Agama - Ras - Antar Golongan. Segala isi komentar yang ditulis oleh pengguna (user) diluar tanggung jawab Radio Idola FM | Radionya Rang Tebo

 
Top