Sebelum menggelar hajatan olah raga terbesar se-Asia, Kota Palembang, Sumatera Selatan, terlebih dahulu menggelar Indonesia International Sports Expo (IISE) 2018 pada 5-8 April 2018.
Palembang terpilih sebagai tuan rumah IISE 2018 dikarenakan Jakabaring Sport City mempunyai fasilitas yang sangat lengkap.
“Selain untuk mensukseskan acara Asian Games nanti, Jakabaring Sport City juga menjadi tempat bagi kegiatan IISE. Kami anggap tepat, karena Jakabaring Sport City yang berdiri di lahan seluas 325 hektar juga didukung fasilitas lengkap dengan standar internasional,” kata Esti Adnan, Direktur Utama PT Jakabaring Sport City saat jumpa pers pengenalan IISE di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (22/11/2017).
Nantinya, ajang IISE yang diprakarsai oleh Insolusi dan Royal Production itu diharapkan akan menjadi expo dana conference terbesar di Indonesia dengan skala Internasional.
Program yang diselenggarakan IISE antara lain Sport Tournament, IISE International Run, Health Conseling for Athlete, Sport Science, Extreme Games, Traditional Games, Sport International Conference, dan masih banyak program-program menarik lainnya dari IISE 2018 ini. (*)

Posting Komentar

Mohon tidak berkomentar yang menyinggu Suku - Agama - Ras - Antar Golongan. Segala isi komentar yang ditulis oleh pengguna (user) diluar tanggung jawab Radio Idola FM | Radionya Rang Tebo

 
Top