Satuan Reskrim Polres Tebo dan Ditkrimum Polda Jambi berhasil mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi di area perkebunan satu di antara perusahaan perkebunan yang ada di Kecamatan Tebo Tengah beberapa waktu lalu.

Satu di antara tersangka pembunuhan terhadap Dona Sitorus dan Ita Susanti diamankan Sat Reskrim Polres Tebo, Kamis (24/11). Tersangka yang berinisial WL (25) merupakan seorang wanita karyawan yang tinggal di mess perusahaan desa Kandang Kecamatan Tebo Tengah ini ditangkap Tim gabungan di Privinsi Sumatra Utara.

Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat mengiyakan perihal penangkapan terhadap satu diantara terduga pelaku pembunuhan. "Untuk sementara ini kami belum bisa memberikan keterangan secara lengkap karena tersangka masih dalam pemeriksaan tim penyidik," ujar Kapolres.

Tersangka, lanjutnya diamankan oleh Sat Reskrim beserta tim gabungan di Provinsi Sumatera Utara dan saat ini tim masih melakukan pemeriksaan serta pengembangan untuk mengejar tersangka lainnya.

Kasat Reskrim Polres Tebo AKP Maruli Hutagalung mengatakan bahwa betul pihaknya bersama tim telah mengamankan tersangka WL. Setelah diperiksa , tersangka WL juga mengakui telah melakukan pembunuhan secara berencana dengan 2 tersangka lainnya saat ini buron.

"Untuk saat ini kita masih melakukan pemeriksaan ketat terhadap tersangka untuk mengetahui keberadaan tersangka lainnya serta peran tersangka dalam kasus ini," jelas Kasat. (har)

Repost TRIBUN JAMBI

Posting Komentar

Mohon tidak berkomentar yang menyinggu Suku - Agama - Ras - Antar Golongan. Segala isi komentar yang ditulis oleh pengguna (user) diluar tanggung jawab Radio Idola FM | Radionya Rang Tebo

 
Top