Menjadi seorang penyanyi profesional bukan perkara mudah bagi Diana Jeanette. Dari panggung ke panggung hingga mengisi acara sebuah pernikahan pernah dilakoni wanita berusia 25 tahun itu.

Anugerah suara serak-serak basah membawa pemilik nama asli Rosiana dilirik Produser dari Wow Musikindo, Hendy Ahmad untuk melakukan rekaman, hingga akhirnya terlahirlah single yang diberi judul Eta Terangkanlah.

Tak dinyana, single Diana tersebut mendapat respon yang cukup baik dari penikmat musik Indonesia. Lagu dangdut yang bernuansa remix itu sudah banyak ditonton di Youtube dan sering di putar di radio-radio Tanah Air.

"Ya awalnya penyanyi dari panggung ke panggung atau acara hajatan di kampung, dari kecil juga suka nyanyi. Ya karna suka dangdut, lingkungan suka denger dangdut," ucapnya saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tentunya, penyanyi yang juga sudah banyak bermain di beberapa judul FTV itu berharap single terbarunya di sukai masyarakat. Lalu sebenarnya bercerita tentang apa sih lagu Eta Terangkanlah itu?

"Lagunya sendiri bercerita sepasang kekasih yang sudah lama menjalani hubungan tetapi sang wanita merasa tidak ada penjelasan dalam hubungan ini. Ya harapannya masyarakat suka," pungkasnya.

Posting Komentar

Mohon tidak berkomentar yang menyinggu Suku - Agama - Ras - Antar Golongan. Segala isi komentar yang ditulis oleh pengguna (user) diluar tanggung jawab Radio Idola FM | Radionya Rang Tebo

 
Top